Skip to main content

Tips Merancang Baju Gamis untuk Hari Raya

- Gamis merupakan salah satu dari sekian model baju muslim yang sering dipakai oleh muslimah. Dan dari bentuk gamis tersebut juga terbagi lagi menjadi berbagai model yang sesuai dengan selera masing-masing perancang.

Tips Merancang Gamis

Bahkan kini kita mampu menciptakan baju gamis sesuai impian kita dengan cara mendesain dan menjahitnya sendiri atau bila anda tidak mampu menjahit maka anda cukup mendesainnya lalu anda mampu menyerahkannya ke tukang jahit langganan anda.

Lalu menyerupai apa cara menciptakan rancangan baju gamis yang cantik untuk hari raya? Berikut tipsnya.

Rancang Gamis Dengan Ukuran Pas Tubuh Anda

Tips Merancang Gamis

Tips yang pertama untuk menciptakan model gamis terbaru yang sesuai dan pas untuk hari raya yaitu anda harus pastikan bahwa baju gamis yang anda rancang pas dengan ukurang tubuh anda.

Jangan terlalu besar dan longgar atau kedodoran, jangan juga terlalu ketat biar baju gamis tersebut tetap terkesan syar'i.

Tips Merancang Gamis

Dalam mengukur pun sebaiknya anda ukur dengan sempurna biar pada saatnya nanti baju anda mampu pas dikenakan dan akan terlihat sangat cantik bila pas pada tubuh anda.

Rancang Gamis Dengan Model Kesukaan


Tips Merancang Gamis

Tips yang selanjutnya dalam menciptakan baju gamis terbaru yaitu dengan merancang baju sesuai dengan model kesukaan anda. Berikut ini mungkin mampu menjadi acuan dan ilham anda dalam merancang gamis impian anda.

Untuk ilham dan koleksi model-model baju gamis mampu dilihat pada halaman model gamis lebaran ini ya.

Terkadang ada orang yang cocok dengan salah satu model gamis namun ada juga orang yang tidak cocok dengan model tertentu. Oleh sebab itu sesuaikan dengan rancangan yang paling anda sukai.

Jika anda menyukai model yang simpel maka anda mampu merancang model lengan panjang dengan model rok panjang membentuk A dan untuk mempercantiknya anda mampu menambahkan aksen obi di adegan pinggang.

Tips Merancang Gamis

Jika anda lebih menyukai model baju gamis yang penuh maka anda mampu menggunakan model dengan bentuk yang sama dengan yang diatas tadi namun dengan menggunakan kombinasi materi yang berbeda-beda.

Misalnya di adegan lengan menggunakan materi yang polos sementara untuk adegan dada anda mampu gunakan materi yang bermotif. Sedang untuk adegan roknya mampu juga menggunakan materi bermotif dan untuk aksennya mampu gunakan kain polos senada dengan lengan untuk ditempatkan di adegan bawah rok.

Tips Merancang Gamis

Untuk merancang gamis yang gres ini anda tentunya harus bekerja sama dengan penjahit yang profesional/ahli dalam merancang busana sebelumnya biar mampu mewujudkan rancangan yang sesuai dengan anda inginkan..

Comments

Popular posts from this blog

21 Model Baju Muslim Couple Modern Terbaru 2017/2018

Trend baju muslim couple ayah ibu dan anak terbaru. Memakai baju couple dengan pasangan entah suami dan istri atau ibu dan anak ketika menghadiri program entah pesta ataupun ketika perayaan hari raya akan menambah kesan serasi dan harmonis. Entah sengaja atau tidak pasti akan banyak pasang mata yang akan mengarah pada kita melihat tema baju yang kita pakai alasannya ialah memberi kesan perpaduan yang sangat serasi. Baju muslim couple memiliki kriteria-kriteria tertentu biar mampu disebut couple salah satunya ialah desain corak materi yang sama antara satu dengan yang lainnya. Untuk membahas lebih jauh perihal tema baju muslim model couple ini, dibawah ini blog Trend Baju Muslim Terbaru akan mengupasnya lebih lanjut dalam postingan terbaru kali ini. Model Desain Busana Muslim Couple Terbaru Perkembangan model baju muslim terbaru di indonesia meningkat pesat ketika ini. Beragam model dan jenis terbaru serasa hadir disetiap kesempatan dengan menghadirkan inovasi dan krea

21 Model Baju Muslim Batik Sarimbit Keluarga Modern Terbaru 2017/2018

Trend busana batik muslim sarimbitan untuk keluarga terbaru . Jika kita menilik keragaman busana di indonesia, kita tentu mengenal yang namanya busana sarimbitan atau biasa disebut baju couple . Desain baju ini biasanya digunakan sebagai busana wajib saat menghadiri suatu pesta ataupun sekedar silahturahmi, hal ini cukup beralasan karena busana model ini sangat pas untuk digunakan sebagai baju keluarga. Dengan memakai motif baju sarimbit tentu hal kekompakan dan keserasian menjadi hal yang dicari dari salah satu model baju pesta ini. Masyarakat indonesia tentu mengenal yang namanya batik. Saat ini batik menjadi salah satu motif bahan baju pesta yang banyak diminati baik oleh keluarga maupun perseorangan. Keanekaragaman motif dan corak batik menghadirkan sebuah karya seni yang mahal yang dimiliki indonesia, sudah menjadi suatu keharusan sekarang ini jika masyarakat indonesia mencintai batik sebagai warisan budaya yang wajib di lestarikan. Demi mewujudkan hal tersebut, terciptalah ber

Gaya Fashion Hijab Ala Artis Terbaru 2017/2018

Trend busana muslimah ala artis wanita indonesia terbaru . Peran penting seorang publik figure atau artis dalam mempopulerkan hijab sudah menjadi hal yang umum di indonesia. Keberadaan fans dan juga penikmat program televisi membuat gaya fashion hijab ala artis cepat berkembang dan menjadi ekspresi dominan tersendiri di masyarakat indonesia pada umumnya. Tentu kita patut berterima kasih pada mereka para artis yang telah menimbulkan hijab sebagai sebuah gaya fashion yang tidak lagi terkesan kuno. Dari andil mereka juga, hijab sekarang ini lebih memiliki kekayaan dan keragaman desain dan model yang menjadikannya sebagai ekspresi dominan busana modern ketika ini. Gaya hijab artis terbaru akan eksklusif dengan mudah diterima masyarakat apalagi jikalau mereka sudah memiliki huruf dan mempunyai banyak idola. Bagi anda yang ketika ini sedang mencari gaya hijab ala artis terbaru 2017/2018 , di tema hijab untuk postingan terbaru dari blog Trend Baju Muslim Terbaru kali ini, kami akan m