Skip to main content

10+ Model Baju Gamis Syar'i 2017

Apa yang ada dibenak kau wacana model busana terkini yang lagi ngetren ketika in? Lebih-lebih kalau kau ingin menghadiri suatu program keluarga macam halal bi halal atau silaturahmi.

Mengenakan baju gamis syar'i tentunya momennya pas banget. Kamu bisa membeli beberapa potong busana yang kau sukai tapi ada beberapa hal yang musti kau perhatikan. Karena kita lagi membicarakan wacana syar'i maka pastinya kau sudah mengetahui menyerupai apakah syar'i itu.

Dengan kau mengenal istilah ini secara tepat, kau pasti bakal menerima jenis model pakaian yang sesuai. Berikut beberapa pola gambar model baju gamis syar'i yang bisa menjadi rujukan kamu.

Gamis Syar'i

Gamis Syar'i

Membeli baju gamis tentunya sangatlah menyenangkan apalagi kalau kau bisa menemukan model yang kau sukai dan sesuai dengan selera kamu. Sudah pasti kau akan segera membawanya ke kasir.

Namun tunggu dulu, coba pikirkan apakah baju yang kau pilih itu sudah sesuai dengan kriteria syar'i ataukah hanya sebuah baju yang berbentuk menyerupai gamis.

Gamis Syar'i

Gamis Syar'i

Gamis Syar'i

Nah cara pertama yang dapat kau perhatikan yaitu materi kain pakaian yang kau incar. Perhatikan material kain yang dipakai, apakah terbuat dari materi yang tipis? Jika memang tipis menyerupai silky atau sutera maka lakukan pengecekan lebih lanjut.

Jika materi kain busana yang kau incar terbuat dari kain yang tipis, apakah baju tersebut diberi pelapis atau semacam kain suplemen yang diletakkan didalam kain utama? Jika iya maka kau bisa lega.

Kenapa begitu? Karena kalau tidak kain yang tipis akan menawarkan bab tubuhmu yang tentunya tidak sesuai dengan konsep syar'i.

Gamis Syar'i

Gamis Syar'i

Gamis Syar'i

Mencari baju gamis syar'i bahu-membahu tidaklah susah asalkan kau mengetahui benar ketentuan-ketentuan syar'i yakni tidak mengekspos bab tubuhmu maupun menawarkan lekukan tubuhmu.

Bicara soal lekukan, salah satu jenis kain yang dapat dengan mudah menawarkan lekukan tubuh yaitu materi kaos.

Gamis Syar'i

Bahan kaos apalagi yang spandex ternyata sangat lentur sehingga dapat dengan mudah menawarkan lekukan. Memang mengenakan pakaian dari materi kaos sangatlah nyaman alasannya bisa menyerap keringat dengan sangat baik juga penghantar panas yang bekerja secara efektif.

Gamis Syar'i

Namun begitu, bukan berarti kau tidak boleh memakai pakaian yang terbuat dari materi kaos atau spandex. Kamu diperbolehkan mengenakan jenis pakaian menyerupai ini asalkan kau bisa memilih jenis model yang sesuai yakni yang tidak menawarkan tubuhmu. Karena itu pilihlah model baju gamis syar'i.

Gamis Syari

Nah, untuk gamis diatas ini juga merupakan model gamis batik kombinasi. Anda juga bisa menggunakan kombinasi batik untuk tetap syar'i dalam penampilan dengan menggunakan gamis.

Baju Gamis Muslim Brokat

Gamis dengan materi brokat juga bisa menjadi pilihan untuk anda. Model gamis terbaru ini dapat menjadi pilihan gamis syar'i Anda untuk tahun ini. Gamis brokat memiliki daya tarik tersendiri dengan beberapa pernak-pernik yang menambah kesan glamor.

Gamis Syar'i

Kalau kau masih resah wacana bagaimana bahu-membahu baju gamis syar'i itu maka kau gak perlu khawatir.

Ada beberapa tips yang mungkin dapat membantu kamu:
  1. Pertama gamis yang syari yaitu gamis yang modelnya menutupi seluruh tubuh mulai dari leher sampai tumit kaki. 
  2. Kedua pilihlah materi yang tidak melekat dengan kulit maksudnya ketika kau mengenakannya, materi kainnya tidak membentuk tubuh dengan kata lain pilihlah yang agak longar. 
Ada beberapa model yang tengah ngetren ketika ini, menyerupai model dengan bab bawah yang sangat lebar atau istilah busananya yaitu lingkar atau setengah lingkaran.

Model menyerupai ini sangat digemari alasannya bisa membuat si pengguna terlihat begitu elegan dan istimewa.

Comments

Popular posts from this blog

21 Model Baju Muslim Couple Modern Terbaru 2017/2018

Trend baju muslim couple ayah ibu dan anak terbaru. Memakai baju couple dengan pasangan entah suami dan istri atau ibu dan anak ketika menghadiri program entah pesta ataupun ketika perayaan hari raya akan menambah kesan serasi dan harmonis. Entah sengaja atau tidak pasti akan banyak pasang mata yang akan mengarah pada kita melihat tema baju yang kita pakai alasannya ialah memberi kesan perpaduan yang sangat serasi. Baju muslim couple memiliki kriteria-kriteria tertentu biar mampu disebut couple salah satunya ialah desain corak materi yang sama antara satu dengan yang lainnya. Untuk membahas lebih jauh perihal tema baju muslim model couple ini, dibawah ini blog Trend Baju Muslim Terbaru akan mengupasnya lebih lanjut dalam postingan terbaru kali ini. Model Desain Busana Muslim Couple Terbaru Perkembangan model baju muslim terbaru di indonesia meningkat pesat ketika ini. Beragam model dan jenis terbaru serasa hadir disetiap kesempatan dengan menghadirkan inovasi dan krea

21 Model Baju Muslim Batik Sarimbit Keluarga Modern Terbaru 2017/2018

Trend busana batik muslim sarimbitan untuk keluarga terbaru . Jika kita menilik keragaman busana di indonesia, kita tentu mengenal yang namanya busana sarimbitan atau biasa disebut baju couple . Desain baju ini biasanya digunakan sebagai busana wajib saat menghadiri suatu pesta ataupun sekedar silahturahmi, hal ini cukup beralasan karena busana model ini sangat pas untuk digunakan sebagai baju keluarga. Dengan memakai motif baju sarimbit tentu hal kekompakan dan keserasian menjadi hal yang dicari dari salah satu model baju pesta ini. Masyarakat indonesia tentu mengenal yang namanya batik. Saat ini batik menjadi salah satu motif bahan baju pesta yang banyak diminati baik oleh keluarga maupun perseorangan. Keanekaragaman motif dan corak batik menghadirkan sebuah karya seni yang mahal yang dimiliki indonesia, sudah menjadi suatu keharusan sekarang ini jika masyarakat indonesia mencintai batik sebagai warisan budaya yang wajib di lestarikan. Demi mewujudkan hal tersebut, terciptalah ber

Gaya Fashion Hijab Ala Artis Terbaru 2017/2018

Trend busana muslimah ala artis wanita indonesia terbaru . Peran penting seorang publik figure atau artis dalam mempopulerkan hijab sudah menjadi hal yang umum di indonesia. Keberadaan fans dan juga penikmat program televisi membuat gaya fashion hijab ala artis cepat berkembang dan menjadi ekspresi dominan tersendiri di masyarakat indonesia pada umumnya. Tentu kita patut berterima kasih pada mereka para artis yang telah menimbulkan hijab sebagai sebuah gaya fashion yang tidak lagi terkesan kuno. Dari andil mereka juga, hijab sekarang ini lebih memiliki kekayaan dan keragaman desain dan model yang menjadikannya sebagai ekspresi dominan busana modern ketika ini. Gaya hijab artis terbaru akan eksklusif dengan mudah diterima masyarakat apalagi jikalau mereka sudah memiliki huruf dan mempunyai banyak idola. Bagi anda yang ketika ini sedang mencari gaya hijab ala artis terbaru 2017/2018 , di tema hijab untuk postingan terbaru dari blog Trend Baju Muslim Terbaru kali ini, kami akan m