Skip to main content

21 Model Abaya Terbaru 2018

21 pola ekspresi dominan gaya desain baju model abaya terbaru 2017/2018 untuk muslimah indonesia. Jika ketika ini anda mencari model baju abaya terbaru, kali ini blog Trendbajumuslim.com akan memperlihatkan beberapa ulasan model model terbaru abaya yang mungkin belum anda ketahui. Abaya ialah salah satu model baju muslim yang berasal dari timur tengah. Rata-rata, wanita muslim timur tengah menggunakan jenis model baju muslim ini sebagai busana sehari-hari. Baju muslim abaya biasanya berwarna hitam dengan bentuk gaun yang lebar dikombinasikan dengan atasan jilbab khimar panjang. Namun dengan berubahnya zaman, biasanya abaya dipadukan dengan warna lain biar terlihat lebih modern dan menarik.

Dikarenakan bentuk abaya yang elegan dan syar'i, model baju abaya ini sangat diminati oleh kalangan muslimah didunia tak terkecuali di indonesia. Bagi anda para muslimah indonesia yang ingin merubah penampilan busana muslimah anda dengan ala timur tengah, abaya ini ialah solusinya. Untuk jenis dan model abaya yang beredar di indonesia, abaya biasanya terbagi menjadi beberapa jenis mirip model abaya hitam, abaya kimono, abaya modern, abaya batik, abaya arab, abaya simple elegan dan abaya kaftan. Untuk lebih jelasnya ihwal model model abaya diatas, kami akan memperlihatkan sedikit pola modelnya dibawah ini.

Model Abaya Hitam Terbaru

Abaya umumnya didominasi warna hitam sebab merupakan ciri khas dari abaya itu sendiri. Namun dengan perkembangan dunia fashion muslim yang begitu luas dan cepat, kini banyak kita jumpai model abaya yang sudah bertransformasi dan dipadukan dengan beberapa warna lain mirip merah, hijau dan putih. Namun bagi banyak orang, abaya dengan warna hitam polos masih yang terbaik. Dipadukan dengan khimar atau kerudung jilbab warna hitam panjang, akan membentuk kesatuan busana muslimah yang anggun dan mempesona. Bagi anda para wanita muslimah yang menyukai model abaya hitam, dibawah ini ada beberapa model abaya hitam terbaru 2017/2018 yang mungkin mampu menjadi pilihan dalam pencarian anda.
model abaya hitam terbaru model abaya hitam terbaru model abaya hitam terbaru

Model Abaya Kimono Terbaru

Perkembangan dunia fashion yang semakin hari semakin fariatif membuat dampak signifikan pada jenis dan model busana muslim mirip contohnya baju muslim model abaya. Dalam perkembangannya, model abaya menjadi lebih variatif mirip contohnya model abaya kimono terbaru ini. Abaya kimono merupakan perpaduan antara abaya dengan model baju kimono asal jepang dan menghasilkan motif desain yang begitu menarik untuk dicoba. Ciri kimono yang merupakan model baju yang simple dipadukan dengan abaya yang elegan akan menghasilkan perpaduan model yang menarik dan modis. Bagi anda para wanita muslimah yang tertarik dengan model abaya kimono terbaru 2017/2018 ini, anda mampu melihat pola modelnya dibawah ini.
model abaya kimono terbaru model abaya kimono terbaru model abaya kimono terbaru

Model Abaya Modern Terbaru

Abaya sejatinya merupakan baju tradisi asal timur tengah yang memang kebanyakan orangnya beragama islam,  jadi tidak ada salahnya jikalau masyarakat indonesia begitu menyukainya. Dengan perkembangan dunia fashion model yang cepat dan masif, tentunya perubahan demi perubahan terjadi tak terkecuali model abaya itu sendiri. Model model terbaru dari gubahan abaya tersebut biasa kita sebut model abaya modern. Abaya modern terbentuk sebab undangan pasar yang menghendaki perubahan dan keterbaruan model dan desain. Dengan adanya aneka macam model abaya yang beredar tentunya menambah kekayaan mode dari abaya itu sendiri. Bagi anda para wanita muslimah indonesia yang berminat dengan model abaya modern terbaru 2017/2018 ini, silahkan anda lihat beberapa pola desain modelnya dibawah ini.
model abaya modern terbaru model abaya modern terbaru model abaya modern terbaru

Model Abaya Batik Terbaru

Batik sejatinya merupakan model kain tulis warisan turun temurun dari nenek moyang orang indonesiadan umumnya berbentuk selendang dan kain panjang yang bermotif. Namun dalam perkembangannya, batik mampu menjadi sebuah pandangan gres guna menjadi model busana yang artistik dan menarik. Oleh sebab itu aneka macam model desain baju banyak menggunakan batik sebagai kreasi busananya tak terkecuali model abaya ini. Abaya batik sejatinya terbentuk sebab akulturasi budaya antara budaya timur tengah dengan budaya bangsa indonesia. Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan model abaya batik ini, dibawah ini ada beberapa model abaya batik terbaru 2017/2018 yang mungkin mampu menjadi pilihan busana muslimah terbaru anda.
model abaya batik terbaru model abaya batik terbaru model abaya batik terbaru

Model Abaya Arab Terbaru

Dilatar belakangi oleh budaya muslim, abaya menjadi sebuah ekspresi dominan fashion yang banyak diminati oleh muslimah diberbagai negara terutama di indonesia ini. Beragam jenis abaya yang beredar sekarang tentu membuat muslimah indonesia dimanjakan dengan pilihan model abaya yang beraneka macam. Namun sejatinya, model asli abaya masih menjadi peminat terbanyak sebab kekhasan nya dan keoriginalitas nya. Dengan dominasi warna hitam, abaya asli timur tengah tentunya mempunyai sisi pribadi bagi yang memakainya. Ketersediaan model abaya asli arab di indonesia sangat banyak, jikalau anda salah satu peminat abaya dengan motif dan desain asli timur tengah, tidak akda salahnya anda mencoba model abaya arab terbaru 2017/2018 yang kami hadirkan dalam beberapa contohnya dibawah ini.
model abaya arab terbaru model abaya arab terbaru model abaya arab terbaru

Model Abaya Simple Terbaru

Bagi anda dari kalangan anak muda atau dewasa putri muslimah tentunya dalam memilih busana muslim prioritas modern menjadi hal yang paling banyak di minati. Namun jikalau hanya digunakan untuk sehari hari, mungkin model abaya yang lebih simple dan tidak banyak pernak pernik yang mencolok mampu menjadi pilihan. Jika anda termasuk orang yang menyukai desain baju muslim yang simple nan elegan, tidak ada salahnya anda memilih model baju abaya simple terbaru ini. Dengan bentuk yang simple tentu memudahkan anda dalam pemakaian dan juga perawatan. Selain itu, model abaya simple ini lebih mampu digunakan diberbagai kawasan dan juga mampu digunakan untuk busana muslimah sehari hari. Jika anda berminat dengan model abaya simple terbaru 2017/2018 ini, anda mampu melihatnya mirip pola terbaru nya dibawah ini.
model abaya simple terbaru model abaya simple terbaru model abaya simple terbaru

Model Abaya Kaftan Terbaru

Model abaya kaftan merupakan perpaduan antara abaya dengan kaftan yang tentunya menjadi kesatuan model busana muslimah yang menarik untuk dikenakan. Bentuk dan desain model abaya yang berasal dari timur tengah berpadu dengan model kaftan dari persia tentunya membentuk kombinasi model baju yang menarik. Bentuk kaftan yang lebar mirip jubah hampir sama dengan abaya yang mempunyai ciri mirip itu juga, namun abaya lebih terlihat sederhana sedangkan kaftan lebih terlihat glamour dan mencolok sebab ada perhiasan bordir dan juga payet. Dengan perpaduan kedua jenis model baju muslim yaitu abaya dan kaftan, terciptalah model abaya kaftan yang ketika ini mulai memiliki minat potensi pasar yang bagus. Jika diantara pembaca sekalian penasaran dengan model abaya kaftan, dibawah ini anda mampu melihat beberapa pola model abaya kaftan terbaru 2017/2018 yang mungkin menarik minat anda.
model abaya kaftan terbaru model abaya kaftan terbaru model abaya kaftan terbaru
Itulah beberapa contoh ekspresi dominan gaya desain baju model abaya terbaru 2017/2018 dengan beberapa pilihan jenis mirip model abaya hitam, abaya kimono, abaya modern, abaya batik, abaya arab, abaya simple elegan dan abaya kaftan terbaru dengan pilihan materi cifon, katun, kaos, satin dan sutra dan wool dengan pilihan warna terbaru 2017/2018 mirip hitam, putih, pastel, peach, hijau, merah dan kombinasi warna lainnya. Untuk artikel lainnya, anda mampu membaca artikel kami terbaru lainnya mirip 21 Model Gamis Terbaru 2017/2018 atau 33 Model Hijab Terbaru 2017/2018 ini. Terima kasih atas kunjungan anda semoga apa yang blog Trend Baju Muslim Terbaru berikan ini bermanfaat untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

21 Model Baju Muslim Couple Modern Terbaru 2017/2018

Trend baju muslim couple ayah ibu dan anak terbaru. Memakai baju couple dengan pasangan entah suami dan istri atau ibu dan anak ketika menghadiri program entah pesta ataupun ketika perayaan hari raya akan menambah kesan serasi dan harmonis. Entah sengaja atau tidak pasti akan banyak pasang mata yang akan mengarah pada kita melihat tema baju yang kita pakai alasannya ialah memberi kesan perpaduan yang sangat serasi. Baju muslim couple memiliki kriteria-kriteria tertentu biar mampu disebut couple salah satunya ialah desain corak materi yang sama antara satu dengan yang lainnya. Untuk membahas lebih jauh perihal tema baju muslim model couple ini, dibawah ini blog Trend Baju Muslim Terbaru akan mengupasnya lebih lanjut dalam postingan terbaru kali ini. Model Desain Busana Muslim Couple Terbaru Perkembangan model baju muslim terbaru di indonesia meningkat pesat ketika ini. Beragam model dan jenis terbaru serasa hadir disetiap kesempatan dengan menghadirkan inovasi dan krea

21 Model Baju Muslim Batik Sarimbit Keluarga Modern Terbaru 2017/2018

Trend busana batik muslim sarimbitan untuk keluarga terbaru . Jika kita menilik keragaman busana di indonesia, kita tentu mengenal yang namanya busana sarimbitan atau biasa disebut baju couple . Desain baju ini biasanya digunakan sebagai busana wajib saat menghadiri suatu pesta ataupun sekedar silahturahmi, hal ini cukup beralasan karena busana model ini sangat pas untuk digunakan sebagai baju keluarga. Dengan memakai motif baju sarimbit tentu hal kekompakan dan keserasian menjadi hal yang dicari dari salah satu model baju pesta ini. Masyarakat indonesia tentu mengenal yang namanya batik. Saat ini batik menjadi salah satu motif bahan baju pesta yang banyak diminati baik oleh keluarga maupun perseorangan. Keanekaragaman motif dan corak batik menghadirkan sebuah karya seni yang mahal yang dimiliki indonesia, sudah menjadi suatu keharusan sekarang ini jika masyarakat indonesia mencintai batik sebagai warisan budaya yang wajib di lestarikan. Demi mewujudkan hal tersebut, terciptalah ber

Gaya Fashion Hijab Ala Artis Terbaru 2017/2018

Trend busana muslimah ala artis wanita indonesia terbaru . Peran penting seorang publik figure atau artis dalam mempopulerkan hijab sudah menjadi hal yang umum di indonesia. Keberadaan fans dan juga penikmat program televisi membuat gaya fashion hijab ala artis cepat berkembang dan menjadi ekspresi dominan tersendiri di masyarakat indonesia pada umumnya. Tentu kita patut berterima kasih pada mereka para artis yang telah menimbulkan hijab sebagai sebuah gaya fashion yang tidak lagi terkesan kuno. Dari andil mereka juga, hijab sekarang ini lebih memiliki kekayaan dan keragaman desain dan model yang menjadikannya sebagai ekspresi dominan busana modern ketika ini. Gaya hijab artis terbaru akan eksklusif dengan mudah diterima masyarakat apalagi jikalau mereka sudah memiliki huruf dan mempunyai banyak idola. Bagi anda yang ketika ini sedang mencari gaya hijab ala artis terbaru 2017/2018 , di tema hijab untuk postingan terbaru dari blog Trend Baju Muslim Terbaru kali ini, kami akan m