Skip to main content

10+ Model Baju Muslim Modern Terpopuler 2017

Di kala yang serba digital ini. Penggunaan gadget mampu sangat bermanfaat sekali bagi insan dikala ini. Anda mampu mengeksplor apapun yang Anda inginkan.

Sama dengan halnya dunia fashion. Jika Anda ingin mencari tau, model baju terbaru yang sedang populer pastinya Anda akan mencari tau di internet, menyerupai yang sedang Anda baca dikala ini.

Bagi para perancang desain baju yang sedang mencari ide untuk membuat rancangan terbaru yang dikala ini sedang populer, Anda berada sempurna pada artikel yang akan menampilkan banyak sekali model baju muslim modern yang populer di tahun 2015 ini.

Dress sangat akrab kaitannya dengan pakaian busana muslimah. Karena selain bentuknya yang mampu menutupi aurat, materi yang digunakan biasanya materi yang tidak mudah panas dan nyaman untuk digunakan menyerupai kain sutra.

Berikut ini banyak sekali koleksi model baju muslim modern terpopuler yang mampu Anda jadikan sebagai rujukan untuk membuat rancangan terbaru pada karyanya.

10+ Model Baju Muslim Modern Terpopuler 2017

Model Baju Muslim Modern
Source : hijabenka.com

Model baju muslim modern populer yang cocok digunakan untuk gaya hijab yang feminim. dipadu dengan motif floral dan warna pastel yang membuat busana muslim ini lebih nyaman digunakan.

Model Baju Muslim Modern
Source : hijabenka.com

Model baju yang masih sama dengan yang diatas, namun perbedaannya yang mampu Anda lihat pada motifnya yang menggunakan polkadot. Cukup menambahkan opsi pilihan yang bagus untuk Anda.

Model Baju Muslim Modern
Source : hijabenka.com

Dress panjang dengan potongan yang simpel dan ditambah aksen garis pada pergelangan tangan dan bab kancaing. Nyaman digunakan untuk Anda yang menyukai desain model baju modern yang simpel. Di rekomendasikan menggunakannya dengan sepatu ber-hak tinggi.

Model Baju Muslim Modern
Source : hijabenka.com

Tampil lebih feminim bagi wanita muslim sangat baik tentunya untuk penampilan di depan umum. Dengan menggunakan dress panjang dengan warna yang lebih netral ini memiliki aksen tali pengikat dan lace pada bab leher. Tepat sekali digunakan untuk pergi ke pesta.

Model Baju Muslim Modern
Source : hijabenka.com

Model baju modern dipadu dengan aksen kotak-kotak terlihat sangat elegan dan pas digunakan untuk Anda pengguna gaya kasual yang modis.

Model Baju Muslim Modern
Source : hijabenka.com

Tampil indah lebih feminim dengan gaya yang lebih etnik. Paduan warna yang kalem dan motif tribal pada bab dada ini membuat opsi pilihan Anda semakin banyak.

Model Baju Muslim Modern
Source : hijabenka.com

Desain model baju muslim Maxi ini membuat penampilan lebih feminim dengan warna yang lebih netral.

Model Baju Muslim Modern
Source : hijabenka.com

Model baju muslim modern sekarang ini banyak menggunakan warna-warna yang cerah dan netral menyerupai warna putih ini. Melambangkan putih suci dan bersih yang tentu saja membuat penampilan lebih elegan.

Model Baju Muslim Modern
Source : hijabenka.com

Desain model baju muslim modern yang simpel dengan warna hitam pekat. Ditambah aksen sabuk pada pinggang membuat Anda lebih modis.

Model Baju Muslim Modern
Source : hijabenka.com

Model Baju Muslim
Source: pinterest.com

Dress dengan aksen motif florat dibagian pinggang dan materi cerruti yang membuat busana lebih simpel dan nyaman digunakan.

Teruslah perbarui perkembangan terkini dunia fashion busana muslim supaya Anda mampu lebih percaya diri dalam berpenampilan dengan busana muslim.

Berikan jawaban Anda pada kolom komentar dan bagikan ke teman-teman Anda di social media milik Anda.

Comments

Popular posts from this blog

21 Model Baju Muslim Couple Modern Terbaru 2017/2018

Trend baju muslim couple ayah ibu dan anak terbaru. Memakai baju couple dengan pasangan entah suami dan istri atau ibu dan anak ketika menghadiri program entah pesta ataupun ketika perayaan hari raya akan menambah kesan serasi dan harmonis. Entah sengaja atau tidak pasti akan banyak pasang mata yang akan mengarah pada kita melihat tema baju yang kita pakai alasannya ialah memberi kesan perpaduan yang sangat serasi. Baju muslim couple memiliki kriteria-kriteria tertentu biar mampu disebut couple salah satunya ialah desain corak materi yang sama antara satu dengan yang lainnya. Untuk membahas lebih jauh perihal tema baju muslim model couple ini, dibawah ini blog Trend Baju Muslim Terbaru akan mengupasnya lebih lanjut dalam postingan terbaru kali ini. Model Desain Busana Muslim Couple Terbaru Perkembangan model baju muslim terbaru di indonesia meningkat pesat ketika ini. Beragam model dan jenis terbaru serasa hadir disetiap kesempatan dengan menghadirkan inovasi dan krea

21 Model Baju Muslim Batik Sarimbit Keluarga Modern Terbaru 2017/2018

Trend busana batik muslim sarimbitan untuk keluarga terbaru . Jika kita menilik keragaman busana di indonesia, kita tentu mengenal yang namanya busana sarimbitan atau biasa disebut baju couple . Desain baju ini biasanya digunakan sebagai busana wajib saat menghadiri suatu pesta ataupun sekedar silahturahmi, hal ini cukup beralasan karena busana model ini sangat pas untuk digunakan sebagai baju keluarga. Dengan memakai motif baju sarimbit tentu hal kekompakan dan keserasian menjadi hal yang dicari dari salah satu model baju pesta ini. Masyarakat indonesia tentu mengenal yang namanya batik. Saat ini batik menjadi salah satu motif bahan baju pesta yang banyak diminati baik oleh keluarga maupun perseorangan. Keanekaragaman motif dan corak batik menghadirkan sebuah karya seni yang mahal yang dimiliki indonesia, sudah menjadi suatu keharusan sekarang ini jika masyarakat indonesia mencintai batik sebagai warisan budaya yang wajib di lestarikan. Demi mewujudkan hal tersebut, terciptalah ber

Gaya Fashion Hijab Ala Artis Terbaru 2017/2018

Trend busana muslimah ala artis wanita indonesia terbaru . Peran penting seorang publik figure atau artis dalam mempopulerkan hijab sudah menjadi hal yang umum di indonesia. Keberadaan fans dan juga penikmat program televisi membuat gaya fashion hijab ala artis cepat berkembang dan menjadi ekspresi dominan tersendiri di masyarakat indonesia pada umumnya. Tentu kita patut berterima kasih pada mereka para artis yang telah menimbulkan hijab sebagai sebuah gaya fashion yang tidak lagi terkesan kuno. Dari andil mereka juga, hijab sekarang ini lebih memiliki kekayaan dan keragaman desain dan model yang menjadikannya sebagai ekspresi dominan busana modern ketika ini. Gaya hijab artis terbaru akan eksklusif dengan mudah diterima masyarakat apalagi jikalau mereka sudah memiliki huruf dan mempunyai banyak idola. Bagi anda yang ketika ini sedang mencari gaya hijab ala artis terbaru 2017/2018 , di tema hijab untuk postingan terbaru dari blog Trend Baju Muslim Terbaru kali ini, kami akan m